Rabu, 17 November 2010

TIENSI DENGAN FOCUS STRATEGI




Tiensi dengan fucus strategi sangat membantu kita didalam mengembangkan jaringan, ini yang akan membantu kita agar kita dapat dengan mudah mendapatkan Pasive income.

karena untukmendapatkan pasive income kita membutuhkan jaringan yang luas dan siap untuk berkembang.

Dengan mengacu kepada gambar diatas dapat saya jelaskan, dengan ber pedoman kepada tiga aturan emas, yaitu :

1. Tahapan Tidak Turun

Ini berarti apabila anda sudah berada pada posisi bintang tiga atau bintang dua, anda tidak

akan pernah kembalimenjadi bintang satu atau bintang dibawahnya, sehingga level anda di

bisnis ini selalu naik tidak akan pernah turun walau anda mengalami kevakuman

beberapabulan tidak belanja atau memndapatkan member.

2. Omset Terakumulasi Tanpa Batas Waktu

Ini berarti belanja pribadi mulai anda berbelanja dan sampai kapanpun akan di jumlah atau

ditotal sampai terakhir anda berbelanja dan terus ditambahkan apabila anda melakukan

pembelanjaan kembali tanpa ada batasan waktu.

Sehingga ini memungkinkan bagi anda yang mendaftar pada level Bintang satu untuk sampai

ke bintang dua atau tiga, setelah itu anda tinggal meneruskan mengembangkan jaringan anda

3. Kualitas product Diakui Internasional lebih dari 180 Negara

Ini berarti kualitas product ini tidak diragukan lagi baik dari segi Kehalalan nya, Higienis nya,

Kualitasnya, Serta Khasiatnya, karena kalau kualitas jelek, tidak higienis, dan tidak halal

tentunya tidak akan diterima oleh negara maju dan negara islam seperti Indonesia dan

malaysia dan productnya telah terdaftar di Badan POM, Depkes RI, MUI, dan APLI.

Sistem Kerja FUCUS STRATEGY

Setelah anda bergabung, Anda diharuskan untuk mencari orang siapa saja tanpa pilih-pilih untuk diajak bergabung menjalankan usaha ini, apabila anda meiliki teman A, B, C, teman anda A, B, C tersebut anda persentasikan bisnis ini taua anda perkenalkan dengan tim kerja, biar tim kerja yang akan mempersentasikan bisnis ini kepada teman anda.

Apabila teman anda ketiga-tiganya bergabung mereka bertiga tidak disusun langsung dibawah anda, namun hanya A yang berada dibawah anda kemudian B dibawahnya A dan C dibawahnya B.

Apabila C mendapat teman D, E dan bergabung D disimpan dibawah C dan E dibawah D.

Apabila anda mendapat teman lagi F, G maka F disusun dibawah E dan G dibawah F.

Apabila Tim kerja diatas anda mendapatkan anggota baru H, I, J maka
H
disimpan Dibawah G, I
dibawah H dan J dibawah I.

Begitu seterusnya sehingga dibawah anda minimal terdapat 10 Orang dan 3 diantara mereka adalah hasil dari rekrut pribadi sampai Kelompok K1 anda menjadi stabil anda baru di izinkan untuk Membuka Kelompok K2 .

anda dianjurkan mencari orang sebanyak-banyaknya tidak harus tiga orang di setiap kelompok kerja anda. dan anda harus membimbing dan membantu orang-orang yang berada di bawah kelompok kerja anda sampai mereka bisa bekerja sendiri, dan ini lah yang dinamakan stabil

Pertanyaannya APAKAH KELOMPOK KERJA ANDA BISA MACET DENGAN SISTEM

INI?

Apabila setiap orang harus menyumbang minimal tiga orang dan harus membantu orang yang ada dibawahnya sampai bisa bekerja sendiri maupun dengan tim kerja, tentunya kelompok ini tidak akan bisa berhenti.

Kelompok ini akan terus mengebor ke kedalaman yang kita senditi tidak mampu mengitungnya, dan apabila anda memepunyai beberapa kelompok kerja dibawah anda sudah jadi maka PASIVE INCOME yang anda harapkan segera terwujud

Coba anda bandingkan dengan setiap orang yang anda dapat anda susun tepat dibawah anda secara melebar ke samping, pada saat mereka semua minta bantuan anda siapa yang akan anda bantu, dan berapa orang yang terlantar tidak mendapatkan bantuan anda, dengan sistem ini siapapun yang berada diatasnya bisa memberikan bantuan karena mereka adalah satu kelompok kerja dari atas kebawah.

Peratanyaanya : Bagaimana Kita dapat mengetahui siapa orang yang terakhir yang

berada di kelompok kerja kita, bisa saja orang-orang yang berada dibawah kita sama sekali tidak kita kenal

Kita akan mengetahui siapa orang yang terakhir berada di dalam kelompok kerja kita dengan cara setiap akan mendaftarkan orang terlebih dahulu kita menanyakan kepada Upline kita ( selain kita juga mempunyai catatan sendiri ) siapa orang yang terakhir yang berada dikelompok kerja kita.

Apabila setelah selesai mendaftarkan member baru secepatnya kita memberikan informasi kepada Upline dan kepada member lain yang kita kenal, bahwa telah ada member baru di kelompok kita sehingga orang terakhir yang tercatat akan segera diganti dengan yang baru bergabung tersebut. sehingga kelompok kerja kita akan selalu aktif dan cepat mendapatkan kesussesan.

Bagai mana Apabila ada member yang pasif ?

Kita harus selalu dapat memberikan bantuan moril agar member tersebut bisa menjadi aktif, dan apabila dia merasa belum mendapatkan orang yang di ajak bergabung, dengan bertambahnya member baru dibawahnya maka lama kelamaan semangatnya akan bangkit.

Bagai mana apabila saya tidak aktif menjalankan bisnis ini (tetap dibintang Dua atau Tiga) sedangkan ada anggota dibawah saya sangat aktif sekali apakah dia tidak bisa menjadi bintang 8 atau Silver Lion atau lebih dari itu?

Kalau anda tidak aktif menjalankan bisnis ini tetap jalan ditempat,namun dibawah anda ada yang aktif maka orang yang dibawah anda bisa lebih tinggi Bintangnya dan penghasilannya ketimbang anda, walaupun secara organisasi dia tetap berada dibawah anda.

Apakah untuk mencapai bintang 4 keatas orang yang berada dibawah kita langsung harus menjadi Bintang tiga terlebih Dahulu?

Untukmencapai Bintang 4 dengan syarat Total omset mulai dari anda dan grup anda mencapai 20 juta dan dikedua kelompok kerja anda di K1 Dan K3 ada yang sudah mencapai bintang 3 walaupun dari kedalaman berapapun (tidak harus dibawah anda langsung) anda akan menempati posisi bintang 4 secara otomatis, begitu juga untuk menuju bintang yang lebih tinggi.

Kami dapat membantu anda untuk mendaftar secara offline dimanapun anda berada


 

Jika anda tertarik hub asmara (081337781157)

Tidak ada komentar:

Pemeriksaan RAPIT-TEST COVID-19

Pemeriksaan RAPIT-TEST COVID-19 Mohon edukasi kepada masyarakat terkait pemeriksaan RAPID-TEST sebagai berikut : 1) Rapid-test bukan...